Laman

Rencana asuransi pendidikan yang perlu diperhatikan

Rencana asuransi pendidikan
Rencana asuransi pendidikan perlu dirancanakan sebaik-baiknya. Artinya tidak hanya sekedar ikut-ikutan berasuransi. Jika saat ini anda sebagai pegawai pemerintahan ataupun swasta, perencanaan keuangan anda harus dipikirkan sebaik-baiknya terutama anda masih muda sehingga manfaat yang akan dapat jauh lebih besar ketika anda sudah berumur pertengahan.

Selain guna asuransi pendidikan buat anak-anak anda manfaat dan program favorit yang lain juga bisa dapatkan seperti perencanaan pensiun, serta kesehatan baik untuk anda sendiri begitu juga untuk keluarga.
Anda perlu memperhatikan investasi dan review  jangka panjang anda. Semua itu tergantung seberapa besar penghasilan anda. Jika hal yang memungkinkan anda tidak hanya menginvestasikan pada asuransi pendidikan saja, anda bisa membidik serta rekomendasi untuk investasi yang lain seperti investasi emas, reksadana, saham dan lain-lain.

Perencanaan keuangan yang baik sangatlah diperlukan. Ketika anda masih muda sering tidak terpikir untuk melihat jauh kedepan untuk mengantisipasi keadaan yang tidak bisa diperkirakan. Kebanyakan anda hanya berfikir dengan menabung di bank sudah cukup. Padahal masih banyak yang dapat anda lakukan sehingga hasil yang maksimal bisa anda peroleh.

Untuk rencana asuransi pendidikan yang bagus untuk anak anda begitu banyak pilihan sehingga kadang-kadang membingungkan anda sendiri. Apalagi ketika anda sudah berhadapan dengan agen asuransi dari perusahaan asuransi yang besangkutan, tentu saja mereka akan menawarkan produk merekalah yang terbaik..

Selain perusahaan asuransi yang sudah lama di Indonesia seperti Bumiputera, Jiwasraya, Manulife, Prudential, Allianz, Sinarmas dan lain-lain, bank juga sudah mengeluarkan produk mereka dengan berbagai asuransi termasuk asuransi pendidikan seperti bank Niaga, Mandiri, BCA, BNI, NISP dan lain sebagainya.
Untuk di Indonesia produk yang sedang populer adalah syariah karena menerapkan azas syariah dan zakat serta hukum islam yang halal atau tidak haram dalam berasuransi yang berbeda dengan asuransi konvensional baisa. Maka produk seperti mandiri syariah, prudential syariah, niaga syariah dan lain-lain akan sering anda dengar.

Untuk memilih dimana akan berasuransi informasi dengan mudah anda dapatkankan secara online. Anda dengan mudah mendapat berbagai petunjuk. Gabungan antara asuransi pendidikan dengan yang lain lain seperti kesehatan juga dengan mudah anda peroleh atau juga dengan unit link atau investasi.Iilustrasi asuransi mandiri rencana sejahtera plus pendidikan adalah contoh yang dikeluarkan oleh bank Mandiri.
Bagaimanapun juga perencanaan yang baik akan memberikan jaminan masa depan buat buah hati anda.


2 komentar:

  1. Terimakasih atas penjabarannya. Sangat bermanfaat sebagai bahan wawasan

    BalasHapus

Silahkan comment sesuai dengan topik. Boleh dengan teks jangkar tetapi blog/website mengenai asuransi (pendidikan)