Laman

Bumiputera jenis dan manfaat

Asuransi pendidikan Bumiputera
Asuransi pendidikan Bumiputera tentu saja mempunyai berbagai produk andalan. Perusahaan asuransi tertua di Indonesia juga berpartisipasi di bidang pendidikan dengan produk asuransinya. AJB Bumiputera 1912 perusahaan yang sangat berkembang untuk memenuhi asuransi di masyarakat terutama untuk anak anda.

Salah satu perkembangan adalah asuransi pendidikan syariah dengan berbagai keunggulan seperti terbebas dari unsur riba dan niat untuk tolong menolong dan tidak ada denda karena keterlambatan atau hangus dan sesuai dengan azas-azas dalam islam.
Secara umum khususnya  produk asuransi pendidikan Bumiputra ini dengan cepat diterima masyarakat luas di tanah air, sehingga setiap tahunnya ada pembukaan cabang-cabang baru di seluruh tanah air.

Cara ikut dalam program tersebut anda tinggal berhubungan dengan seluruh agen yang tersebar di seluruh tanah air atau langsung mendatangi kantor-kantor cabang yang terdekat dengan tempat tinggal anda. Apalagi dengan adanya internet maka semua alamat akan segera anda dapatkan dan anda dapat langsung berkonsultasi dengan agen yang bersangkutan.

Perusahaan ini juga mengeluarkan jenis produk Mitra cerdas dengan memberikan keuntungan selisih daripada investasi, jadi tidak hanya bertujuan untuk tabungan yang berproteksi.
Keuntungan dan manfaat yang akan anda peroleh seperti jika tertanggung meninggal akan mendapat santunan 100 % dan bebas premi sampai habis masa kontrak, beasiswa sesuai dengan tingkat pendidikan dan sebagainya.

Tidak ketinggalan Bumiputra juga mengeluarkan produk asuransi pendidikan yang digabung dengan investasi yang dikenal dengan produk unit link sehingga anda mempunyai banyak pilihan sebagai nasabah untuk membiayai pendidikan anak-anak anda.

Anda juga dapat memeriksa untung-rugi perusahaan asuransi tersebut. Terutama dengan pendapatan, seberapa cepat klaim yang akan dibayar serta kewajiban-kewajiban perusahaan. Dengan demikian anda dengan sendirinya dapat menilai perusahaan asuransi tersebut.

Untuk itu ada baiknya jika anda tertarik bergabung menjadi nasabah asuransi pendidikan Bumiputra anda bisa cari informasi tentang Bumiputra. Anda juga bisa bertanya kepada teman atau keluarga yang telah menjadi nasabah terutama keluhan, cara klaim, komplain, dan premiminimal yang dibutuhkan dan sebagainya sebelum anda menjadi nasabah.

1 comment:

  1. bagimana cara mendaftar / ikut asuransi mitra cerdas ???

    ReplyDelete

Silahkan comment sesuai dengan topik. Boleh dengan teks jangkar tetapi blog/website mengenai asuransi (pendidikan)