Laman

Asuransi pendidikan bank Mandiri

Asuransi pendidikan bank Mandiri
Seperti perusahaan asuransi lainya, asuransi pendidikan bank Mandiri juga menjadi salah satu pilihan apalagi anda sudah menjadi nasabah yang juga punya tabungan di bank mandiri.
Salah satu produk mereka adalah Mandiri Tabungan Rencana dimana anda akan mendapat perlindungan asuransi secara gratis dan anda dapat merencanakan pendidikan anak-anak anda.

Begitu juga dengan produk dengan program lainnya seperti asuransi rencana sejahtera yang dapat digabung dengan pendidikan untuk membantu rencana pendidikan yang lebih baik kepada anak-anak anda. Berbagai keunggulan dan kemudahan yang akan ditawarkan kepada anda seperti dana yang akan ambil setiap saat anda membutuhkan untuk biaya pendidikan anak anda., serta santunan rawat inap jika anak anda  jika mengalami sakit dan dokter mengharuskan di rawat dirumah sakit. Tentu saja jaminan biaya pendidikan ketika orang tua menderita cacat atau meninggal dunia.

Anda dapat membuka rekening di bank Mandiri dengan mudah, serta konsultasi rencana pendidikan begitu juga asuransi kesehatan atau asuransi pendidikan dan kesehatan anak atau rekanan dari bank Mandiri. Anda juga akan mendapatkan penjelasan dan ilustrasi dengan berbagai produk yang mereka punya. Agen asuransi akan dengan cekatan memberikan penjelasan kepada anda.

Masalah premi juga anda dapat sesuaikan dengan kemampuan anda seperti mulai dari Rp 2500.000 sampai dengan USD 300 pertahun. Anda juga dapat menambahkan investasi yang anda perlukan serta dihitung secara berkala.
Pembayaran dapat anda lakukan secara bulanan, per tiga bulan, per semester atau pertahun. Kemudahan lain tentu saja anda dapat bayarkan melalui ATM Mandiri.

Sebagai nasabah asuransi perlu anda baca setiap detil perjanjian yang tertulis pada polis asuransi. Anda jangan mau setiap bujukan dari pada agen asuransi, karena agen asuransi sering kali melebih-lebihkan produk yang mereka jual. Ketika terjadi klaim anda kecewa karena tidak sesuai dengan perkataan ketika anda dibujuk menjadi nasabah asuransi. Tidak ada salahnya anda bertanya kepada kepada teman atau keluarga yang telah menjadi nasabah asuransi tersebut terutama apa keluhan-keluhan mereka setelah menjadi nasabah asuransi.
Kebanyakan persoalan yang muncul adalah ketidak telitian dalam membaca setiap detil perjanjian.
Seperti kata pepatah 'teliti sebelum beli' menjadi hal yang sangat penting sebelum membeli produk asuransi.
comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan comment sesuai dengan topik. Boleh dengan teks jangkar tetapi blog/website mengenai asuransi (pendidikan)