Laman

Perusahaan asuransi berlomba seperti supermarket

Mau nyaman malah jadi tertekan, cari 100% dijamin bebas gangguan begitulah mungkin salah satu iklan sebuah perusahaan asuransi untuk memasarkan perusahaan asuransi dengan berbagai media dalam iklan.

Kini memilih asuransi lebih mudah, dimana saja, kapan saja dan cara bayar mudah......tapi kalau klaim tunggu dulu, lihat juga persyaratan yang telah ditandatangani dan apa-apa saja yang di cover dan mana yang semua perusahaan asuransi akan melakukan kebijakan yang sama.

Perusahaan asuransi saat ini tumbuh sangat signifikan termasuk perusahaan asuransi pendidikan untuk membiayai pendidikan anak yang sekaligus untuk proteksi bagi sianak jika terjadi apa-apa, si anak tetap terus dapat melanjutkan pendidikannya dengan jaminan dengan perjanjian dengan premi yang lancar telah dibayarkan selama ini dengan jaminan pendiddikan anak sampai berakhir masa pendidikannya.

Perkembangan asuransi tersebut ibaratnya seperti perkembangan supermarket dikota-kota besar dengan melengkapi barang dagangan dengan service yang lebih memuaskan serta lapangan parkir yang luas dan sebagainya. Perusahaan asuransi juga demikian halnya karena persaingan di industri asuransi sangat tajam maka perusahaan asuransi yang tidak mengembangkan produk serta layanan yang baik maka lambat laun akan sulit mencari nasabah yang baru.

Produk yang baru juga terus dikembangkan untuk memproteksi berbagai perkembangan di masyarakat untuk itu maka peusahaan asuransi tersebut akan semakin diminati masyarakat apalagi perusahaan asuransi berani mengcover dengan resiko tinggi. Sebagai contoh hanya kendaraan saja yang diasuransikan dengan asuransi banjir walau tidak semua perusahaan asuransi berani melakukakannya. Lalu bagaimana dengan asuransi banjir untuk rumah atau barang misalnya? Masih dalam tanda tanya....

Yang sangat mengalami kemajuan disetiap perusahaan asuransi adalah dalam bidang pelayanan. Hal ini tentu saja dengan kemajuan teknologi informasi, sehingga pembayaran premi sangat mudah bahkan anda tidak perlu ke perusahaan asuransi atau kantor bank, bahkan pembayaran bisa melalui handphone anda, dengan sms banking atau internet banking.

Perusahaan asuransi ini juga bekerja sama dengan berbagai media lain seperti telekomunikasi. Kadang-kadang anda juga jengkel karena anda sering di telephone oleh sales perusahaan asuransi yang dikenal dengan telemarketing.

Bisa dibilang sales atau marketing untuk perusahaan asuransi haruslah bermental baja. Artinya anda juga harus siap ditolak mentah-mentah, dicuekin atau malahan dikasari. Ini mungkin jelas berbeda dengan sales pada bidang lain, apalagi yang dijual jelas barangnya, kalau suka ya beli atau ditawar sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan asuransi tidak langsung didapat manfaatnya karena lebih menekankan kepada proteksi atau perlindungan.

Kesadaran berasuransi di Indonesia belumlah sebagus dinegara-negara tetangga kita seperti Malaysia, Singapura, Thailand walau demikian pertumbuhananya terus naik secara signifikan sehinnga perusahaan asuransi terus mengembangkan perusahaannya termasuk perusahaan asuransi asing dan swasta di Indonesia.

Asuransi Mobil Premi Termurah, Coverage TLO + All Risk Perluasan lengkap adalah salah satu iklan perusahaan asuransi swasta yang mencoba merebut perhatian untuk asuransi mobil yang semakin banyak dipasaran. Dengan banyaknya produk yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi maka banyak pertimbangan yang akan diambil nasabah untuk melindunginya dengan asuransi untuk meminimalkan resiko. Bagaimanapun juga perusahaan asuransi terus berkembang layaknya supermarket, bahkan ada perusahaan asuransi 'mengklaim' sebagai supermarket asuransi.
comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan comment sesuai dengan topik. Boleh dengan teks jangkar tetapi blog/website mengenai asuransi (pendidikan)