Laman

Produk asuransi pendidikan Prudential

Asuransi pendidikan Prudential
Asuransi pendidikan Prudential mempunyai produk yang cukup unik yaitu melakukan perlindungan menyeluruh sejak anak masih dalam kandungan sampai dewasa.
Jadi yang di proteksi mulai dari si ibu mulai hamil terhadap anak dikandungnya yang termasuk kelainan bawaan. Perlindungan yang diberikan meliputi kesehatan, keuangan dan tentu saja pendidikan. Tentang produk ini dikenal dengan PRUmy child.

Bagi anda yang masih pasangan muda sangat cocok untuk masuk asuransi jenis ini, apalagi sang istri sedang mengandung dengan syarat usia 18 - 40 tahun dan usia kehamilan diantara 20 - 32 minggu. Masa pertanggungan mulai dari anak lahir sampai dengan usia 99 tahun.
Dengan biaya yang akan keluarkan untuk perawatan buat anak anda semakin hemat, terutama buat kesehatan dan pendidikan mereka. Begitu juga proses underwriting nya mereka lakukan kondisi si ibu saat mengisi formulir perjanjian yaitu Surat Pengajuan Asuransi Jiwa(SPAJ).
Hal ini jelas akan menambah rasa aman buat anda secara keseluruhan.

Persaingan asuransi sangatlah ketat saat ini. Setiap perusahaan asuransi akan mengeluarkan produk mereka yang berbeda dengan produk asuransi lainnya. Sehingga nasabah mempunyai banyak pilihan yang dapat mereka sesuaikan dengan kepentingan mereka, produk mana yang lebih menarik dan menguntungkan.
Contoh ilustrasi dan berapa premi dan biaya serta brosur bisa anda lihat disini.

Asuransi Prudential juga mengelearkan produk syariah yang telah mendapat tempat bagi para nasabah di Indonesia. Asuransi ini disesuaikan dengan kaidah-kaidah Syariah., produk ini dikenal dengan PRUlink syariah. Nasabah tentu dapat merasakan manfaat dari produk ini, terutama masalah haram dan halal sesuai dengan ajaran islam yang diterapkan dalam berasuransi. Keuntungan lain yang dapat anda dapatkan adalah dapat memilih investasi tambahan yang lain sesuai dengan kemampuan atau premi dan resiko yang anda inginkan.

Begitu juga dengan cara klaim dengan jelas diterangkan yaitu cara penjaminan maupun cara Reimbursement apabila anak anda ada masalah medis termasuk rawat jalan. Hal ini sangat perlu anda baca dengan teliti serta syarat-syarat yang diperlukan untuk fasiltas yang telah anda dapatkan.
Jika anda berniat memasuki asuransi Pridential tersebut tidak ada salahnya bertanya kepada teman atau keluarga yang telah mempunyai pengalaman dengan asuransi ini atau pun mengikuti forum asuransi secara online.

Setiap produk asuransi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk perusahaan asuransi selalu mencari inovasi dan mengeluarkan produk jenis yang baru untuk menutupi kekurangan dengan produk asuransi sebelumnya serta bagaimana memenangkan persaiangan dengan kompetitor mereka. Setiap perusahaan asuransi mempunyai mekanisme tersendiri. Anda dapat mempelajari secara sekilas melalui situs mereka secara online dan review setiap perusahaan asuransi tersebut sehingga anda dapat memutuskan perusahaan asuransi dan jenis apa yang paling sesuai dan agen asuransi akan dengan senang hati memberikan ilustrasi dan simulasi kapada anda.




2 comments:

  1. Asuransi Pendidikan memang seharusnya disediakan orang tua pada saat anak masih balita agar bisa mendapatkan nilai dana tabungannya yang cukup besar Asuransi Pendidikan Terbaik

    ReplyDelete
  2. Mari Ayah dan bunda, persiapkan dana pendidikan sejak dini, supaya putra dan putri kita dapat bersekolah tinggi bahkan sampai S1/S2/S3, supaya cita2 anak kita dapat tercapai. for info Asuransi pendidikan terbaik, pls contact: Ines, 082122832592, pin bb. 296A0FCD

    ReplyDelete

Silahkan comment sesuai dengan topik. Boleh dengan teks jangkar tetapi blog/website mengenai asuransi (pendidikan)