Laman

Pilihlah asuransi pendidikan anak terbaik

Untuk jaminan melanjutkan pendididan  pilihlah asuransi pendidikan anak terbaik karena pendidikan adalah investasi. Pada awalnya mungkin anda merasa menjadi beban tetapi kemudian anda akan menikmati hasilnya.
Anda juga dapat berpikir secara sederhana bahwa investasi adalah utang. Layaknya seperti pengusaha besar atau konglomerat yang meminjam ke bank untuk membangun pabrik dan mengembangkan bisnis serta menambah modal usaha. Semua itu dengan tujuan agar  bisnis mereka semakin besar, ya semua itu dengan utang! Sama saja halnya dengan pendidikan yang merupakan investasi jangka panjang anda dengan membeli produk asuransi pendidikan anak terbaik.

Saat ini bank juga sudah banyak menerbitkan produk kredit untuk pendidikan. Artinya anda dapat menggunakan untuk asuransi pendidikan yang berkelanjutan.
Sepertinya namanya kredit harus juga harus ada waktu penebusan. Sebaiknya dana pendidikan sudah disediakan sejak usia sedini mungkin. Dana pendidikan ini akan berjenjang ke tabungan pendidikan mereka. Anda menyimpan dana pendidikan anak anda dengan waktu sebelumnya dan angsuran yang akan anda bayarkan untuk pelunasan kredit anda.

Untuk penyimpanan pendidikan anak di pasaran bank seperti ini juga biasanya mereka juga dilengkapi dengan asuransi pendidikan. Jika terjadi sesuatu dengan anda maka dengan otomatis beralih fungsi menjadi asuransi. Bahkan anda dapat saja membeli polis asuransi yang bersamaan dengan kredit anda. Jika terjadi sesuatu pada anda seperti meningal dunia maka kredit anda akan dibayarkan oleh pihak asuransi.

Bagaimanapun juga anda sebaiknya memilih asuransi pendidikan anak terbaik yang merupakan salah satu solusi untuk membiayai pendidikan andak anda. Biaya pendidikan anak setiap tahun akan mengalami kenaikan terus menerus. Rata-rata kenaikan biaya pendidikan di Indonesia sekitar 15 % pertahun. Dengan asuransi pendidkan akan menjadi solusi yang jitu untuk mengatasi mahalnya biaya pendidikan apalagi dalam keadaan kondisi keuangan keluarga yang tidak menguntungkan. Jika anda telah menyiapkan asuransi pendidikan anak terbaik anda juga tidak perlu khawatir untuk setiap memasuki jenjang pendidkan anak sampai mereka tamat sekolah dan bekerja nantinya. Tempatkanlah biaya pendidikan anak sebagai prioritas dalam perencanaan keuangan anda.

2 komentar:

  1. tapi masih bingung untuk memilih bank mana yang terbaik buat buah hati kita, apakah ada saran.....

    BalasHapus
  2. Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
    Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
    Visit: ASURANSI MOBIL TERBAIK 2015

    BalasHapus

Silahkan comment sesuai dengan topik. Boleh dengan teks jangkar tetapi blog/website mengenai asuransi (pendidikan)