Laman

Info asuransi pendidikan Sinarmas

Sinarmas adalah salah satu perusahaan besar yang juga bergerak di bidang asuransi (pendidikan). Bisnis perusahaan ini telah melebarkan sayapnya diberbagai bidang termasuk asuransi. PT.Asuransi simarmas telah membuka berbagai kantor cabang di Indonesia dengan sekitar tigapuluhan lebih kantor cabang dan akan bertambahn terus  sesuai dengan pertumbuhan bisnis asuransi mereka.

Berbagai fasilitas telah mereka kembangkan sehingga kepuasan nasabah menjadi faktor utama mereka. Perusahaan asuransi sinarmas juga telah di dukung perusahaan reasuransi internasional, sehingga ada jaminan dalam keadaaan apapun perusahaan asuransi tersebut termasuk bubar.

Asuransi Sinarmas juga menawarkan produk rencana keuangan pendidikan, sehingga kebutuhan pendidikan bagi nasabah asuransi sinarmas dibidang pendidikan menjadi teratasi dengan mengingat mahalnya biaya pendidikan dari tahun ke tahun di Indonesia.

Sebagaimana perusahaan asuransi besar lainnya semua akan mengklaim memberikan jaminan pelayanan sebaik-baiknya. Anda dapat memilih asuransi Sinarmas sebagai proteksi kepada anak-anak anda dengan mengambil asuransi pendidikan anak. Bagaimanapun juga anda harus dengan cermat mengamati jika mengambil produk asuransi ini.

Dengan mengambil asuransi pendidikan Sinarmas artinya anda akan secara otomatis sebagian untuk asuransi dan sebagian lagi untuk investas. Proporsinya akan disesuaikan dengan kriterian perusahaan asuransi tersebut. Hal ini juga disebut dengan unit link atau invesment link.

Banyak pendapat yang kontroversial yang menyebutkan asuransi (pendidikan) di Indonesia tidak bagus. Pendapat seperti ini tidak benar, atau anda mendapat informasi yang salah. Pendapat yang benar adalah banyak agen-agen asuransi yang tidak credible sehingga mereka seenaknya menawarkan produk dan memberikan gambaran yang 'wah' tentang produk asuransi mereka. Pada waktu terjadi klaim nasabah sangat kecewa karena tidak sesuai dengan apa yang mereka janjikan sewaktu persentase kepada nasabah.

Sesuatu yang perlu anda pegang sewaktu menjadi nasabah sebuah perusahaan asuransi termasuk asuransi pendidikan di dalamnya adalah dengan membaca baik-baik dan teliti sebelum anda menandatangani perjanjian. Tidak ada salahnya menanyakan kembali hal-hal yang kurang jelas.

Bagaimanapun juga jika anda sudah memegang polis asuransi, perusahaan asuransi tidak bisa lagi berkelit dengan kotrak yang telah anda tandatangani. Dengan membaca dengan teliti maka perselisihan ketika anda mengklaim auransi maka tidak ada perselisihan, terlebih-lebih semua itu telah diatur dalam undang-undang

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Asuransi. Asurasi merupakan salah satu elemen penting dalam perencanaan keuangan, namun dikarenakan rendahnya kesadaran masyarakat dan mitos miring yang beredar di masyarakat seputar asuransi membuat masyarakat enggan untuk membeli produk asuransi.
    Pertanyaan yang sering muncul di masyarakat adalah, seberapa penting asuransi di dalam kehidupan? Jawabnya adalah sangat penting. Untuk mengetahui seberapa penting asuransi, Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Asuransi yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Asuransi

    BalasHapus

Silahkan comment sesuai dengan topik. Boleh dengan teks jangkar tetapi blog/website mengenai asuransi (pendidikan)